Monday, June 30, 2014

Pusat Grosir Amazon Plus Indonesia

Pusat Grosir Amazon Plus Indonesia menawarkan produk obat herbal bermutu dengan maksud untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan tubuh Anda. Kami merupakan pusat grosir obat herbal terpercaya di Indonesia.
Dikelola oleh pekerja yang cekatan, sehingga menciptakan mutu pelayanan berkualitas.

Produk Pusat Grosir Amazon Plus

Salah satu produk dari Grosir Amazon Plus adalah jus ajaib Amazon Plus Herbal adalah jus Zaitun Hydroxytyrosol pelopor di dunia. Amazon Plus Herbal berbentuk jus yang berbahan buah tropical bermutu dari seluruh belahan dunia. Salah satunya buah dari hutan Amazon, di amerika latin yang dikombinasikan dengan manggis, queen of fruit asal Indonesia yang juga memiliki kandungan antioksidan tinggi, juga berpadu dengan buah Zaitun yang kaya akan zat Zaitun Hydroxytyrosol.

Amazon Plus

Amazon merupakan minuman alami yang terbuat dari zat alami antara lain adalah kulit buah manggis, madu alami, bunga roselle dan ekstrak buah apel. Obat tradisional ini sangat aman untuk kita minum, sebab tidak memakai zat pengawet ataupun zat-zat kimia berbahaya lainnya. amazon Plus diciptakan dengan semua kecanggihan bio teknologi era globalisasi, dan juga melibatkan kemampuan ahli-ahli di bidang herbal.

Manfaat amazon plus

Amazon Plus memiliki kandungan anti-oksidan super yang disebut dengan Xanthones. Disebut oleh Dr.Ir.Raffi Paramawati,Msi kandungan xanthones pada ekstrak kulit manggis sangat berguna dalam hal menumpas berbagai jenis penyakit,
Obat Herbal dari grosir amazon plus ini terbukti mengandung berbagai jenis manfaat pada tubuh manusia, diantaranya : berguna untuk menetralisir radikal bebas dalam tubuh, memperbarui setiap sel dalam tubuh, lalu juga untuk mencegah dan menyembuhkan bermacam-macam jenis penyakit ( diabetes, kanker, jantung, stroke, ginjal, stress, dll), membantu mencegah terjadinya penuaan dini, serta menyehatkan organ-organ tubuh. Khasiat obat herbal ini sudah tidak diragukan oleh ahli, dokter-dokter, maupun pasien yang sudah merasakan khasiatnya.

Penelitian Tentang amazon Plus

Xanthones adalah subtansi kimia alami yang merupakan golongan senyawa polyhenolic. Ilmuwan-ilmuwan yang berasal dari Universitas Taichung di negara Taiwan telah mengisolasi senyawa xanthone serta deviratnya dari kulit buah manggis , di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, maclurin, mangostenol.

Xanthone tidak bisa didapat pada buah lainnya. Sehingga manggis diberikan julukan Queen of Fruit atau Si Ratu Segala Buah.

Kami adalah pusat grosir amazon Plus Terbesar dan Terbaik siap memberikan pelayanan yang terbaik, baik dalam pelayanan pemesanan maupun dalam hal pengiriman produk amazon.

Pemesanan di Grosir Amazon Plus

Anda semua akan diberikan kemudahan dalam rangka memesan produk-produk herbal berkualitas di Grosir Amazon Plus.

No comments:

Post a Comment